Bunda Ajarkan Aku Ibadah (Kado Untuk Anak Soleh)

kado untuk anak

Kado Untuk Anak : Bunda Ajarkan Aku Ibadah (BAAI with Robo Pen)

HARGA : RP 1.950.000

Assalamu 'alaykum abah umi. Bunda ajarkan aku ibadah (BAAI) adalah paket progam pendidikan anak untuk mengenal ritual ibadah dalam Islam seperti solat, puasa dan lain lain dengan proses yang menyenangkan. Anak adalah titipan Allah yang kelak akan kita pertanggung jawabkan. Oleh karena ini jadikan BAAI sebagai kado untuk anak soleh agar semoga bisa menjadi ladang amal kita di akhirat, amin.

Program Bunda Ajarkan Aku Ibadah (BAAI) mengajarkan :

  • Sholat, zakat, puasa, haji/ umroh, dan mengaji dengan media/ kisah teladan : Abid, Mimi, dan Syafa sebagai tokoh-tokoh lugu, lucu, cerdas, polos, kreatif, pemberani yang memiliki jiwa pantang menyerah siap menjadi teladan terbaik buah hati antum. 
  • Belajar beribadah dengan dongeng melalui teknologi talking e-pen sehingga mudah dipahami oleh anak. 
  • Membantu orang tua dalam mendidik dan mengajarkan anak bagaimana melaksanakan ibadah sesuai tuntunan Rasulullah SAW.
Dilengkapi Juga Dengan Paket Mushaf Maqamat For Kids, yang akan membantu si kecil belajar membaca Al-Qur’an dengan mudah dan menyenangkan, menjadi media efektif belajar Al-Qur’an dengan baik dan benar, memudahkan anak membaca dan memahami Al-Qur’an, belajar dimana saja dan kapan saja sampai benar-benar fasih, didesign khusus untuk anak-anak yang menarik guna menanamkan kecintaan anak terhadap Al-Qur’an.

KATA PENGANTAR
Divisi Al Qolam Tigaraksa sekarang punya prinsipal baru untuk produk anak-anak, CORDOBA KIDS, yaitu berupa paket buku "BUNDA, AJARKAN AKU IBADAH". Salah satu cara yang menyenangkan dalam mengenalkan dan mengajarkan ibadah kepada anak-anak sesuai tuntunan Rasulullah SAW. Perlu dipahami bahwa di usia anak-anak, otak mereka akan menyerap informasi lebih kuat ketika mereka menerima informasi itu dalam keadaan senang. Kapan anak-anak merasa senang? Ketika mereka diajak bermain bersama abah umi. Tidak percaya? Silakan dibuktikan... Nah, apa yang menyenangkan dari paket BAAI ini? Yuk kita intip....

Di sini, ada tokoh-tokoh yang akan mengalir dalam cerita... Ada Abid (8 tahun), Syafa (4 tahun), Mimi (8 tahun), Tiga Gurame (Gugun, Rara dan Memed), dan lain-lain. Satu paket BAAI terdiri atas: - Buku "Bunda, ajarkan aku shalat" - Buku "Bunda, ajarkan aku puasa" - Buku "Bunda, ajarkan aku zakat" - Buku "Bunda, ajarkan aku haji dan umroh" - Buku "Bunda, ajarkan aku mengaji" - Talking e-pen - Permainan The Holy Adventure - Buku "Belajar Membaca Al Quran metode Cordobana" - Buku Doa sehari-hari. Dilengkapi pula dengan fakta 100 kesalahan anak-anak dalam praktek beribadah dan 99 doa mustajab para Nabi.

Silahkan menghubungi kontak ana untuk memesan BAAI ini dan jadikan sebagai kado untuk anak antum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERSAHABAT

NYAMAN

AMANAH