WOW Amazing Series

Kado ulang tahun

HARGA : hubungi customer service kami

Assalamu 'alaykum abah umi. Wow Amazing Series adalah paket edukasi yang memadukan beberapa metode kreatif dan interaktif dengan menggunakan konsep audio visual (e pen). Di dalamnya terdapat nilai nilai Islami yang cocok untuk keluarga sakinah. WOW, AMAZING Series akan memberikan pengalaman beragam untuk anak-anak muslim sebagaimana dengan konsep kecerdasan majemuk: visual, bahasa, intrapersonal, interpersonal, musikal, dan spiritual.

WOW Amazing Series terdiri dari :

9 (sembilan) jilid Wow, Amazing Rainbow Books
Spek: 9 jilid (@6 halaman), Hard Books, Fullcolor, Ukuran 12 × 12 cm.
Sembilan kisah binatang dalam Wow, Amazing Rainbow Books & Wow, Amazing Big Book diadaptasi dari delapan kisah binatang (gajah, gagak, paus, bulbul, hudhud, semut, lebah, dan unta) dalam Al Quran dan satu kisah binatang (anjing) dalam hadis. Sejak dini, anak-anak diajak mengenal Al-Quran dan hadis sebagai pedoman hidup umat Islam.

3 (tiga) jilid Wow, Amazing Discovery Books
Spek: 3 jilid (@20 halaman), Fullcolor, 21 x 21 cm, Setiap halaman pop–up.
AMAZING DISCOVERY BOOKS merupakan buku unik dengan bentuk pop-up lampion yang imajinatif. Ilustrasi ceritanya menarik. Anak-anak dapat terus mengembangkan imajinasi, belajar hal-hal baru, dan tidak pernah takut untuk mencoba, seraya memahami Al-Quran sambil bermain. Di setiap halaman, terdapat pop-up berbetuk mirip lampion, yang disesuaikan dengan cerita/topik yang dibahas di halaman tersebut. Misalnya, ketika bercerita tentang planet, maka lampion di halaman tersebut berbentuk bundar .

BONUS
Bonus pembelian WOW, AMAZING RAINBOW dan AMAZING DISCOVERY Books: 1 jilid Amazing Big Book, Amazing Al Quran, dan E-pen.

1 (satu) jilid Wow, Amazing Big Book.
1 jilid 64 halaman, Full color, 26 cm x 26 cm; Bilingual Indonesia-Inggris. BIGBOOK berisi narasi, gambar, kumpulan lagu, serta not balok dari handbook WOW, AMAZING RAINBOW.
Buku ini berisi perpanjangan narasi, dan fitur lainnya yaitu: cerita bilingual (Ind-Eng), games interaktif, partitur/notasi lagu, dan keterangan pendukung cerita.

1 (satu) jilid Wow, Amazing Al Quran
Mushaf 30 juz, Hard cover, Kertas isi 50 gr, Full color, 20 cm x 20 cm, Bilingual Indonesia-Inggris.
1 (satu) set E Pen Wow, Amazing Series Fasilitator membaca sambil menikmati audio dan games interaktif. Semua bagian paket WOW AMAZING SERIES, termasuk bonusnya bisa dibaca menggunakan E-pen.

Demikian rekomendasi kado ulang tahun untuk anak soleh. Semoga bermanfaat. Wassalamu 'alayku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERSAHABAT

NYAMAN

AMANAH